Cerita yang Terlewatkan Part II

Yeah, aku ga tau mau ngapain di asrama ini, makanya aku buka blog dan mencoba melanjutkan cerita kemaren.
Siang bloggie, sebenarnya sulit untuk berkata kata, tapi yah... mari simak ceritaku selanjutnya.
Seminggu setelah UN berlalu, sekarang saatnya sekolahku mengadakan acara perpisahan murid kelas 3. Acara perpisahan kami diadakan di Gedung Convention Center, UPI, dekat dari sekolahku. Jauh-jauh sebelumnya aku telah menyiapkan baju kebaya yang akan kupakai, berwarna hijau tua. Sekolahku mewajibkan kami agar yang perempuan memakai kebaya dan menggunakan jilbab dan yang laki" memakai jas.
Tidak terlalu berkesan memang, karna sebelumnya sempat terjadi konflik. Seharusnya kelasku akan tampil diacara perpisahan tersebut, kami telah merencanakan akan menampilkan paduan suara terbaik, tapi 2 hari sebelum acara perpisahan dilaksanakan, salah satu temanku menolak dan membatalkan mentah mentah semua rencana rencana yang telah disusun dengan baik. Keadaan tentu saja memanas, dan yang lebih buruk semua pun menjadi kesal dan ikut membatalkan penampilan. Well, itu sempat membuatku kesal setengah mati. Tapi toh percuma.
Jalan-jalan terkahir, yaa, kami sempat mengadakan jalan jalan terakhir ke Mifan, menyenangkan. Bahkan itu mungkin akan menjadi jalan-jalan terakhir bagi kami.
Sepertinya aku kehabisan kata kata.

Some Photos :
At UPI CC

With My Beloved Mom

Arrived at Mifan
It's Me
 To be continued....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I REALLY LIKE THIS ONE

BUKANNYA MENYALAHKAN NEWBIE