Cerita yang Terlewatkan Part I


Malam pembaca blog setia ku, long time no see, huh? :D

Begitu banyak event yang ga pernah lagi aku ceritain di blog yang hampa pengunjung ini. Soooo many things of course. Dan ga semua juga bisa aku tulis disini, tapi beberapa kejadian penting bakal aku share hanya untuk mengingat ingat masa lalu jika kelak aku baca dikemudian hari. Cerita ini akan aku tulis dalam beberapa postingan.
Well, ikuti saja alur ceritanya ;)

Kelas 3 SMA, adalah yang paling patut untuk dikenang seumur hidup yah seharusnya bukan hanya kelas 3 tapi masa masa di SMA nya :D
Terang saja, waktu berjalan terlalu cepat. Aku masih ingat disaat aku bolak balik mengurus pendaftaraan SMA bersama Mama, ya Mama lah yang selalu menemaniku. Dan masih ingat betapa melelahkannya MOS itu. Prestasiku di SMA memang tidak cemerlang, malah meredup, mungkin karna dari awal hatiku sangat menolak bersekolah disitu. Aku menyadari kian hari aku menjadi pelajar pemalas, ya... pemalas, haha.
Tapi lihat, sekarang aku sudah kelas 3 SMA yang sebentar lagi akan melaksanakan UN dan setelah itu melaksanakan SNMPTN. Aku dan teman temanku berusaha menikmati hari hari singkat kami (tau tidak, dari kelas 1 sampai kelas 3 khusus untuk kelasku tidak diacak jika naik kelas) tapi kami juga ga lengah buat belajar. TO TO udah dilewatin, too bad aku belum menunjukkan bahwa aku bisa melewati UN. Mengecewakan memang, aku payah!

Tau gak? Uni ku sangat mengganggu saat menulis postingan ini, ah mari kita lanjutkan.

Sekolah - les disekolah - les diluar - tiap malam begadang, seminggu penuh non-stop.  Hari H dateng juga, UN berlangsung 4 dan berjalan lancar, haha lancar karna (tanpa diragukan lagi) setiap siswa punya kunci. Ini sih udah jadi rahasia publik, jadi jangan heran kalo aku pun memiliki kunci. Memang sulit untuk menyalin kunci, karna mulai dari tahun kemaren paket ujian udah berubah menjadi lima paket, itu pun versi kuncinya banyak sekali, jadi mau gak mau berpandai pandailah :D
Tapi aku tahu persis bagaimana hasilnya nanti, terlebih di ujian Matematikaku, aku kegalagapan mengerjakannya dan betapa sialnya kunci  yang aku punya sama sekali ga membantu. Ya, lupakan soal UN toh itu udah berlalu.

Some photos :
nerima rapor semester 6

terakhir belajar matematika sama buk Is

olahraga terakhir

(ngomong ngomong post ini  dibuat sehari sebelum hari Lebaran 1433 H, mohon maaf lahir dan batin ya)

to be continued...

Komentar

  1. foto yang terakirpaling keren walau cuma mulut sayayang masuk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

I REALLY LIKE THIS ONE

BUKANNYA MENYALAHKAN NEWBIE

Cerita yang Terlewatkan Part II