TAUN BARU?? YIHAAAA..

29 Desember 2009


YEAH. Bentar lagi 2009 bakalan tamat, bentar lagi kaka idiot gw ulangtahun dan bentar lagibakalan taun baru 2010. huraayyyy. Kalo gw ceritain bakalan banyak kilas balik tentang apa yang udah gw alami selama 2009 kutukupret ini.


hahhh. Tahun yang lumayan mengerikan bagi sebagian orang. Termasuk gw.


Mmmm, kilas balik cerita gw bakalan gw post besok aja deh, males sekarang. Males nulis.


Okeh, tanggal 30 besok kaka gw ulangtahun. Bagusnya kasih kado apa ya? Taek kucing, taek kuda, pipis kambing atau jari mutilasi? Yang mana ya? bingung, abis dia suka taek-taekan sih.


Yakk, dapet. Kadonya dapet juga. Mmm tapi kasih gak ya kadonya? Kado gw aja belum dia kasih sampe sekarang. SONTOLOYO! Enggak ah, tunggu dia ngasih kado gw dulu deh.


Nah, sekarang masalahnya tuh Taun baru. Belum dapet undangan kemana mana. Ada sih temen gw. Tapi males dateng ah.


Ahir post-an. Taun Baru bakalan dateng, beli terompet yaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I REALLY LIKE THIS ONE

BUKANNYA MENYALAHKAN NEWBIE

SOAL FISIKA DI BUKU BILINGUAL