Antara Kecewa ama Tersiksa

28 desember 2009

Badai udah gw hadang, gempa udah gw rasain, kuburan udah gw lewatin, cercaan udah gw jabanin. Yaah, itu udah gw rangkuh semua. Ujian setan pembunuh sialan itu udah dilewatin, emang sih soalnya minta ampun banget. Kalo gw ga punya iman mungkin udah meninggal deh gw. Pokoknya gw rasa tuh ujian semester lebih menyiksa daripada UN. DAMN IT!!. Persetan lah dengan uas, mampus gw mikirinnya lagi.
Habis uas tinggal nunggu hasil, sambil nunggu sekolah buat acara classmeeting yang miskin banget. Gila aja masa clsmt nya cuma dua, paraf deh, cacat! Futsal ama Tarik tambang. Hapah? Tarik tambang? Stress kali tuh osis.
Classmeeting apaan noh?
Malu-maluin aja.
Mending di smp gw dulu. Yasudah daripada dirumah yang udah keak kapal pecah, mending gw keskula nonton acara yang mupeng abis. It made me stupid with another happened. Kelas gw engga dapet kemenangan satupun. Biar udah bikin baju bola sekeren kerennya tetep aja kalah. Tarik tambang? Haahh jangan ditanyain lagi deh.
Next story, gw trima rapot hari sabtu.
Bujug, hasilnya parah abis. Gw engga bisa terima ini, gw engga puas deh pokoknya. Yap, gw Cuma dapet peringkat lima dikelas X.1. malang banget dah gw, tapi ga pa pa. semester pertama anjlok dikit engga masalah. Nah, dismester 2, baru deh tuh gw kejar ketertinggalan gw yang udah terpuruk merana.
Watchout everyone. I’ll show who I am! Just waiting for the time. Hahah. Liburan kali ini emang ga bakal seru deh. Yakin deh gw. Papamama ngajakin liburan? Mana pernah? Mereka mana pernah nyisain waktunya buat kami bertiga. Mustahil!
Damn. Damn. Damn. Liburan itu emang nyiksa gw banget. Mending gw skula daripada dirumah, bosen gw di ini ituin mulu. Gw ngisi liburan sial gw dengan onlen dirumah, everyday I want! Tapi kudu beresin rumah dulu.
Oh iya bagi yang ngebaca blog aneh gw ini, ada yang merasa kasian ennga ama liburan gw? Hoohh pastinya.
Gambaran singkat tentang jejaring social gw :
Plark, lumayan banyak responan, karma mulai naik terus. Fesbuk, jadi sepi garagara gw main hati sama plark. Twitter, follower yang barusan gw liat sih baru 40, masih dikit. Blog, hehe sori baru nge-post sekarang, abis males nulis sih.
Oh ya, gw belum cerita soal ulang tahun gw belon? Belon ya? Sebulan lalu, tanggal 27 nof gw ulang tahun nih, yg ke-15. Hhh 2 taun lagi menuju 17. Hahah. Thanks God, temen gw buat surprice kecil-kecilan, walo gw rasa itu special banget. Dan tanks buat kalian yang udah nyembunyiin hape gw sehari, itu sukses bikin gw stress.
Lanjut cerita, berhubung rumah gw lagi direnovasi, angin pusing balatung lagi ngga ada (ga nyambung). Tadi mama gw nanya gw, nanyanya ginih
Mama: ini anak mama yang satu ini udah punya cowok belum?
Glekk. Pertanyaan macam apa itu.
Gw : cowok? Ih mama apaan sih?
Mama : udah bilang aja ke mama. Udah punya kan?
Gw : hhh. belum punya kook ma. Sumpeh deh
Mama : udah kelas 1 sma loh, masa belum punya juga?
Gw : kan sekolah baru, kelas baru ma. Masih dalam adaptasi.
Mama : hey, mama ga marah kok kamu punya cowo. Malahan lebih baik.
HAAAHHH, gw engga salah denger tuh? Gile, mamah gw ajib juga.
Gw : beneran belum punya ma. Belum ada yang berani deketin ega.
Mama : masak sih? Yang gangguin pasti ada kan?
Gw : hehe. Ada sih ma, tapi ega nya aja yang engga mau.
Mama : satu sma?
Gw : engga, satu smp, sekarang di SMA X (nomor sma disamarkan)
Mama : pacaran itu bagi mama supaya kamu ama cowo kamu bisa bersosialisasi aja, bisa saling bersaing sehat aja. Cowo itu yang bikin kita berpacu buat menang loh.
Gleekk, gw telen abis abisan tuh kata kata mama. Ckckck, gw bener bener dah. Mah, sekarang akuh emang lagi single, tapi jangan ditanya gitu dong ma. Bagi gw, kata kata mama tadi tuh ampir sama keak gini “Kamu ga laku ya?” hiyyyy, serem.
Akhir post-an selamat taun baru 2010.
May the coming new year bring you joy, love and peace.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I REALLY LIKE THIS ONE

BUKANNYA MENYALAHKAN NEWBIE

SOAL FISIKA DI BUKU BILINGUAL