Gue Kepincut Sama nih Orang

Sore mangbro, didaerah gue lagi hujan nih.Enaknya sih tidur getoh, tapi kebetulan gue lagi browsing eh inget sama blog. Jadi kasian liat blog yang gak keurus ini, bak kekeringan ditengah lautan. Gue putusin buat ngepost hari ini, apa ya...

hmm... mau ngepost apaan ya gue...
                                  
                                    yak, gue mau ngepost soal Ivan Saputra aja deh, hehe :3




Ngga tau ya siapa Ivan Saputra? Well, mangbro nonton aja deh #indonesianidol2012 pasti tau. Haha, gatau deh kenapa gue tiba tiba jadi suka sama dia. Wueeeh, udahlah cakep suaranya bagus lagi, waaaah ses-watuh banget dah. Gue nontonnya pas dia awal audisi bawa peliharannya tupai terbang, namanya Similikiti, hoalaah.

"Momma, Pappa, this guy is sooo cute. Look, his pet so unyu, " I shouted.
                                     "Hmm... not bad, nice guy I guess" Pappa said


Haha, sip gue udah punya idola di #indonesianidol2012 sekarang, Ivan Saputra, kalo boleh ditambah satu lagi sih si Patriyoda (bener gak namanya?), nah kalo yang itu metal punya tuh \m/
Oke intinya di post-an ini gue cuma mau ngasih liat video nya Ivan Saputra, enjoy ya :D

Nah, ini video yang paling asik dan yang paling leboy menurut gue. Divideo ini katanya dia telat daftar di Ponds Teens Conert, makanya di sumbangin ke youtube hihihi. Panah Asmara by Ivan Saputra :






Tambueh ciek, kalo yang ini video yang paling enjoy gue denger. Coba deh denger, terbawa arus deh pokoknya, wkwkwk. Lebih Indah covered by Ivan Saputra:



Gimana mangbro? Menakjubkan bukan? (lebay abis sumpah sungguh beneran -_-)
Yowes lah, 1000++ buat ka Ivan Saputra :D love your voice maaan, it's fcking awesome :D


Dan info yang gue dapat, Ivan Saputra suka maen AngryBird!!! gakpentingkali

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I REALLY LIKE THIS ONE

BUKANNYA MENYALAHKAN NEWBIE

Cerita yang Terlewatkan Part II