BUKANNYA MENYALAHKAN NEWBIE

Sore gini enaknya nge-post di blog, seperti yang udah saya bilang sebelumnya saya bakal nge-post hot topic. Nah, kali ini topiknya sih rada rada nyindir gitu. Tapi maaf loh, ini cuma buat yang ngerasa aja, yang gak ngerasa mah terserah deh.

Pada tau kan rumor yang beredar belakangan ini? Yang lagi nge trend dikalangan kaula muda. Yap, Plurk, social network satu ini entah kenapa mulai kembali memukau ratusan anak muda. Gak tau juga sih penyebabnya apa, tapi menurut saya pribadi para newbie sekarang rada rada norak deh (beberapa). Menurut kalian gimana? Ada juga sih yang bilang biasa aja tapi. Yaaa mengganggu banget pokoknya, ini aja contohnya nyampah ke Facebook menurut saya :   




 
Entah apa lah gayanya gitu. Mau nginvite invite temen se facebook? Tapi, helooo jangan ke saya, saya udah punya! Lagian nyampah banget di wall wooooi!
Maaf agak nusuk, tapi ya cuma mau ngingetin kesesama, biar gak dianggap nyampah (jadi maaf ya). 
Ini juga ada lagi, yang connecting Twitter ke Facebook, gak tanggung tanggung Plurk nya juga di bikin koneksi. Iyeee, home FB saya isinya dia semua :&




  
Kalo perlu semua nya aja di sambungin ke FB ! Semprul !
Yang lain dari itu mah juga ada yang lebih cacat, fakir respon. Apa apa thread nya minta respon. "RESPON DONG" "YANG CANTIK YANG GANTENG RESPON YA". Sarap tu orang jangan nyampah lah. pengakuan terlarang : saya sih dulu gitu hehe tapi dulu banget sob :D
Fakir pun gak kalah cerdik, ada tuh sekarang yang automatic responses. Lebih dari satu lagi dipasangin (haha)
  
Jangan salah loh, yang thread nya gajelas kayak asal pencet keyboard/keypad mah juga dikategorikan nyampah lo

 Yang gini - ginian juga, halah udah deh, orang saya gak ngemis respon juga
Jadi tolong deh ya, jangan suka spamming di jejaring sosial. Yang matanya suka geli liat begituan bisa ngamuk tuh. Saya kasih deh ya mending peraturan Plurk (dapet dari temen juga) :
So you guys, don't be as spammer
*Maaf sebelumnya untuk foto - foto diatas
 bagi yang merasa tersinggung
yah sekali lagi maaf

Komentar

  1. kalo menurut ane mah soal plurk yg di post ke wall fb tu ane biarin aja, soalnya mereka pemula yg gak tau apa" haha, dan mereka jg gak tau org itu udah pnya plurk ato belum gtu..
    trus orag yg koneksi twiit ke fb ato ke plurk itu mah baru nyampah hahaha..
    dan seterus nya kebawah ane stuju ma ente, dan ada satu lg yg minta" respone gtu, ane dulu jga bgono pas awal" make plurk hahaha --"
    ane juga ingatin org yg baru make plurk jgn jd spammer bakalan gak guna dah "Pak mentri"

    BalasHapus
  2. hahaha, thanks komentar nya Pak Mentri. Tapi kebanyakan kan jadi gaenak liatnya.
    haha dulu mah ega juga gitu tapi kan "dulu" dulu banget. gyahaha
    sip lah mari saling mengingatkan \m/

    BalasHapus
  3. bahaha iyaa ane mah juga sama haha. iya bner juga namanya juga newbie mana, mereka mah ngikut" aja tu mah belum bner" mau mendalami plurk betul tuh.
    oke ega. saya nantikan post" yg menarik lg yaa "Pak mentri"

    BalasHapus
  4. sip deh. ohya udah diedit lagi teks nya, biar gak nusuk lagi --"
    intinya sih cuma mau ngasih pesan, yang foto terakir itu loh hahah.
    oke keep waiting :D

    BalasHapus
  5. keep visiting this blog (yah walau agak gaje haha)

    BalasHapus
  6. \m/
    setuju sangat ga. tambahan komentar pak mentri, kalau yang konek ke FB, twit, atau apalah itu akan menimbulkan efek sesuai perarturan plurk walau itu di jejaring sosial lainnya.

    BalasHapus
  7. nice posting ga.!!! (rock)..
    saya sangat setuju dengan anda.hohoho
    tpi,saya minta ijin buat nyampah sekali di tempat ega..hahaha(maklum,blum pernah nyampah)hoho

    BalasHapus
  8. @fesa : yoyoi man \m/ ingat mengingatkan para newbie sajalah
    @havid : hahah thanks vid, tapi sayang havid ndak jadi pertamax di komen ini. yaaah boleh lah sesekali ndak apa (•͡˘˛˘ •͡ ")

    BalasHapus
  9. hahahahah. dwi tau tu yg bilang "bangun" itu siapa. ehem . ahahahaah

    BalasHapus
  10. siapa? yang jelas itu bukan teman kita --"

    BalasHapus
  11. WOYY ITU SAYAAAA..... TOLONG HAPUS PIC FB YG ADA KATA "EKSIS" ITU

    BalasHapus
  12. heheh, maaf. gak bermaksud kok cuma sebagai sampel. sekali lagi maaf yaaaaaaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

I REALLY LIKE THIS ONE

SOAL FISIKA DI BUKU BILINGUAL