TRAGEDI SEBUAH SATE

Assalamualaikum wr.wb.
Salam hina kita ucapkan kepada Budak nya Dayu. Hahahha great dewa you've got The Slave Bandit. yang seharga Rp.27,05 , dan telah mendapatkan discount sebesar 20 % (bayangkan harga aslinya berapa). benar benar bdak termurah di seantero jagat raya dan gampang diatur walaupun sedikit ngambang.
Well yeah, this story is not about Budak but about development of my blog (jiaaaaaaaaah). Langka bener dah nge-post disini, benar benar langka. Tapi yaah, kepada para pengikut blog sejati ane tetap sabar ya sama post-an yang baru (horeeeeee).

Hari ini tanggal 9 Maret 2011, yak berikut ceritanya
1. Pakai tas baru
2. Baraja malangang
3. Jemput kembalian duit di tempat les*
4. Sumpah lah bosan di kelas gara gara tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit
5. Sakit kepala mikirin ujian MID Semester cuma tinggal 4 hari lagi, mana soalnya pake paket lagi
6. Itu aja deh dulu


bzzzzzzzzz, garing gini deh blog ane --"
oh ya berhubung di nomer 3 ada dikasih bintang nya maka bakalan ane jelasin kenapa kok bisa bisanya ane jemput kembalian duit di les, begini certanya (irama Kismis) :
hari pun semakin kelam mencekam, perut ane pun semakin menjadi jadi berteriak "aku terzolimi, berilah aku sesuap nasi" nah berhubung ditempat les ane gak ada yang jualan nasi jadinya cuma dapet beli sate. nama satenya pun gak kalah spektakuler deh dari rasanya, jreng jreng  : SATE SUKOMANANTI. ane sama temen temen (ini namanya : ndarek, rini begadang, sama dwik) pada mesen sate masing masing
ane : pak, ketupat satu daging 2 dong, piring ya
pak sate (PS) : oke
ane : tambah ketupat 1 daging satu nya pak.
PS: oke aman
ane : ni duitnya (50 rebu)
PS : ntar aja deh bayarnya dek
ane : eh
PS : eh
ane : eh
PS : eh
ane : eh
PS : ntar aja ambil kembaliannya dek
ane : eh
ane : oh ya ya
nah setelah selesai ber-eh ria, ane pun tenggelam dalam kenikmatan sate. kebetulan ane juga lagi liat liat foto gaje di fb bareng temen. WUAH, ketemu deh tuh yang paling terzolimi (rini) antara foto foto anak gehol. GUBRAAAAK, semua pada ngakak gak sadar diri. abis makan sate plus ngetawain rini kita pada langsung cabut pulang, dan tak lupa pula ngeliatin tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit yang lagi kecanduan nikmatin kerupuk.HAHAHAH. berakhir sudahlah petualangan di tempat les.
Perlu 5 jam buat nyadarin kalo duit kembalian ane lupa diminta wadooooh. rugi maak rugi, beli sate cuma 5 rebu, eh malah dikasih sempurna 50 rebu. BAGUS!
Makanya tadi pulang sekolah sendirian ketempat les cuma nagih duit kembalian kemaren dan tibalah waktunya untuk istirahat, karna sekarang sudah menunjukkan pukul 21.30 WIB
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

I REALLY LIKE THIS ONE

BUKANNYA MENYALAHKAN NEWBIE

SOAL FISIKA DI BUKU BILINGUAL