Halo.. kenalin gue..

ahaaaaay.
temen pengguna blog atau yang liat blog gue, kenalin gue EGA , bonyok gue ngasi nama FIEGA DWI NOVWARI, kalo dipanggil sehari hari sih ega, tapi kalo seminggu minggu bruto (lohh?).
Gue lahir tanggal 27 november 94 (jangan lupa kasi kado) di padang. yakk, Padang my lovely town.

engg gwa gak bisa lama lama ni soalnya pemakaian bulan ini udah kelewat banyakk iakkss, bonyok kagak tawu. tawunya ntar pas tagihan.

cerita dimulai :
huuaaaaap.
akhirnyah kebuat juga. Apa? ini lohh blog gueh, baru bikin cuyy,
mau gue ceritain gimana kejadiannya? okehh.
awalnya sih gua ke cafe-net 808 ama temen, dia sih mau ngetik gituhh.
pas gue udah selese maen ehh dianya malah belum, buseet, daripada bengong liatin dia mending gue maen lagi. humhh masi bengong mau apa, akhirnya gue iseng2 coba buat blog.
ahahahhahh ini dia jadi juga. oya gue lupa ngasih tau nama temen gue, namanya YOPI (sohib seperjuangan / jiah elaah). udah kelewat lama tiba2 ajah perut gue minta tolong. itu tuh gara2 AC nya kelewat dingin,, brrrrr,, udah gak tahaan akhirnya gue minta pulangg.
(mikiirr) apa lagi yakk.. lupa.. udah ahh segitu ajah dulu ceritanya,,
yang penting kasih tau temen2 kalian kudu liat blog gua,, see u :)
egamaker.blogspot.com

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

I REALLY LIKE THIS ONE

BUKANNYA MENYALAHKAN NEWBIE

SOAL FISIKA DI BUKU BILINGUAL